Minggu, 10 November 2013

Entah bagaimana -__-

Saya sekarang kelas 10 yaa? Nah saya sekolah di SMK 2 Godean ;)
Saya punya temen, yaah bisa dianggap temen deket/sahabat.

Nah dari yg kiri itu Khoirunisa, sampingnya Astriana, sampingnya lagi Binang, dan yg akhir itu aku.

Tapi waktu ditengah-tengah Kita diadu domba, terus Astriana ngejauh dari aku, binang sama nisa. Waktu iru bingung kenapa bisa ngejauh tiba-tiba dan akhirnya kita tanya ke Astriana tapi, Astriananya bilang "gapapa" mulu aku sama temen-temen kan bingung? duhh ~ udah minta maaf juga ehh dianya tep aja masih sama, kita coba tanya lagi. akhirnya dia ngaku, WALAUPUN   gak ngaku-ngaku banget cuma ngasih kode (mungkin) tapi biarlah, terserah mau ngapain yang penting aku sama temen-temen udah minta maaf berkali-kali ke dia. Dan sekarangpun tinggal AKU,BINANG,SAMA NISA. Mungkin lain waktu Astriana bakal dateng lagi ke kita setelah ngejauh (mungkin).
Sekarang Astriana deket sama Erna,Yuna, Diandra. Terserah juga ya dia mau deket sama siapa aja! toh bukan hak kami juga buat nglarang-nglarang dia ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar